Jumat, 08 Maret 2019

PPS Desa Somba Palioi Melaksanakan Tes Wawancara Calon KPPS TPS 2

Somba Palioi--http://irzalsombapalioi@blogspot.com--Pada hari Jumat, 08 Maret 2019 PPS Desa Somba Palioi telah melaksanakan tes wawancara untuk calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Tes wawancara dimulai pada pukul 14.30 s/d pukul 16.00 yang bertempat di sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Somba Palioi, jalan poros Desa Somba Palioi Kecamatan Kindang.

Tes wawancara tersebut diikuti oleh 9 peserta tes. Dari kesembilan peserta yang ikut tes, cuma 7 (tujuh) orang yang akan lulus untuk 1 (TPS). Adapun TPS yang yang dilakukan tes wawancara yaitu Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2. Nama-nama yang ikut tes wawancara antara lain: Riska Rifatullah, S.Pd, Misbahul Jannah, Umrawati, Murni, S.Ag, Niswati, Zainal Abidin, Syarifuddin, S.Pd, Luthfiyah dan Irfan Fajrih. Itulah nama-nama peserta tes wawancara di TPS 2 yang dites langsung oleh PPK Kecamatan Kindang, Andi Asni, SP.

Ketua PPS Desa Somba Palioi Syamsul Alam, S.Pd dan anggota Muhammad Sabir, S.Pd.I dan Hartini S.Pd saling bekerja sama dan memfasilitasi jalannya tes wawancara mulai dari verifikasi berkas, menentukan jadwal, mengumpulkan peserta, menentukan tempat dan mendatangkan PPK sebagai penguji atau yang memberikan tes kepada calon KPPS di TPS 2. Saya selaku Panwaslu Desa Somba Palioi mengapresiasi kerja PPS Desa Somba Palioi yang begitu semangat dan kompak dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu. Berdasarkan hasil tes wawancara, Ketua PPS Desa Somba Palioi sudah menyampaikan dan memutuskan nama-nama yang lulus tes wawancara.
Daftar nama-nama yang lulus tes wawancara : Riska Rifatullah, S.Pd, Misbahul Jannah, Umrawati, Murni, S.Ag, Niswati, Zainal Abidin, Syarifuddin, S.Pd. Inilah yang akan bertugas di TPS 2 Dusun Balleangin, Desa Somba Palioi. (Irzal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar