Senin, 04 Maret 2019

Luangkanlah Waktu untuk Bersama Keluarga

Keluarga adalah kebanggaan dan bersamanya adalah kebahagiaan. Hidup kita terkadang disibukkan dengan berbagai hal urusan dan pekerjaan sehingga waktu bersama keluarga hampir tidak ada. Anak istri juga kadang ingin berkumpul, makan bersama dan refreshing atau santai.

Di sinilah seorang suami harus pintar membagi waktu untuk berlaku adil dengan waktu yang ada karena tidak dapat diundur atau diperlambat, waktu itu berjalan secara terus-menerus. Sesibuk apapun kita sisipkanlah sedikit waktu bersama istri dan anak, ajaklah mereka bersantai untuk menikmati hari yang bahagia, sehingga tali ikatan kebahagiaan tetap terjalin dengan erat dan kuat.

Dengan demikian kita juga merasakan kebahagiaan dan bisa bersantai serta tidak tertekan atau merasa terbebani dengan tugas/pekerjaan seberat apapun itu. Itulah hal yang kita akan rasakan kalau mempunyai keluarga yang bisa memberikan semangat, harapan dan kekuatan cinta menuju kesempurnaan.

Saling memahami, saling menghargai, saling pengertian dan yang paling terpenting adalah saling percaya dan jauh dari prasangka-prasangka buruk antara pasangan suami istri. Kalau hal sudah terjaga, Insya Allah mahigai cinta yang kita bangun bersama tetap kokoh dan kuat atas dasar cinta yang suci dan tulus karena Allah. (Irzal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar