Minggu, 23 Agustus 2020

Pencuri Mobil Pick-Up Berhasil Digagalkan Oleh Warga Desa Somba Palioi Kecamatan Kindang

 




Awal kejadian adalah adanya informasi dari warga bahwa ada mobil yang dicuri dari Bantaeng. Pemilik mobil Pick-Up  ( a.n. Fhandi) telah menghubungi warga Desa Garuntungan, mobilnya dicuri semalam dini hari sekitar jam 02.30 WITA bertempat di Talakayya, Desa Bontotangnga, Kabupaten Bantaeng, Ahad, 23/08/2020.

Pencuri mobil Pick-Up  tersebut berhasil digagalkan oleh warga Desa Somba Palioi, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Sekitar pukul 06.45 WITA di Dusun Pabbontoan Desa Somba Palioi, kendaraan roda empat tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil berhenti secara paksa setelah melewati tumpukan kayu tanda larang dan bannya kempes karena kebetulan jalan poros tebing Palioi baru-baru diperbaiki (tambal cor).

Setelah mobil berhenti maka berdatanganlah warga Somba Palioi, Desa Benteng Palioi dan Garuntungan untuk menyaksikan kejadian tersebut. Sayangnya pencuri berhasil melarikan diri dan sempat dikejar oleh warga tapi berhasil masuk ke perkebunan warga sehingga dapat meloloskan diri dari pengejaran.

Selang beberapa menit kami menghubungi petugas Polsek Kindang, kemudian Pak Yunus tiba di tempat kejadian bersama rombongan. Pemilik mobil juga sudah ada di lokasi kemudian mobil dibawah dan diamankan  ke Polsek Kindang.

1 komentar: