Minggu, 16 Desember 2018

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 13 Kepala Desa se-Kabupaten Bulukumba masa Jabatan 2018-2024, Bulukumba, 17 Desember 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba.

BULUKUMBA-irzalsombapalioi.blogspot.com--Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 13 Kepala Desa se-Kabupaten Bulukumba masa Jabatan 2018-2024, Bulukumba, 17 Desember 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba. Dihadiri oleh, Ketua pengadilan negeri, sekkab, wakil bupati, bupati, ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari atau yang mewakili dan tamu-tamu undangan. Pengambilan sumpah oleh Bupati Bulukumba A. Sukri Sappewali, pengambilan Sumpah dan Pelantikan 13 kades se kabupaten Bulukumba periode 2018-2024.

Selanjutnya penandatanganan SK, dan Pelantikan 13 kades se kab, bulukumba serta pemasangan tanda pangkat jabatan. Setelah itu, sambutan Bupati Bulukumba A. Sukri Sappewali. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 13 Kepala Desa ini adalah merupakan kelanjutan dari pemilihan Kepala Desa yang telah dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat legitimasi dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai pemimpin desa yang bermoral dan berintegritas.

Kepala desa yang terpilih bukan hanya  kepala Desa untuk kelompok, pendukung atau keluarga saja tetapi Kepala Desa bagi seluruh rakyat yang ada di desa. Mengajak kepada masyarakat untuk mendukung kades yang terpilih dan pengawasan, evaluasi akan terus dilakukan melalui BPD.
Bupati juga berharap kepada kepala desa yang terpilih agar bisa menciptakan keamanan dan ketertibqn desa, dan kesejahteraan masyarakat. Penggunaan anggaran dikelola dengan transparansi dan akutantbel agar bisa terthindar dan terjerat hukum. Harap kades jang an ragu-ragu untuk menggunakan anggaran desa untuk kepentingan umum dan jangan digunakan untuk kepentingan pribadi.

Bupati juga menghimbau agar kepala desa menciptakan keamanan dan ketertiban karena sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi supaya tercipta pemilihan  yang berkualitas, aman dan samai di Kabupaten Bulukumba. Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada kepala Desa yang baru saja dilantik. (Irz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar